Polsek Wanasaba Ungkap Kasus Penggelapan Dan Penipuan

TERDUGA SETELAH BERHASIL DIAMANKAN POLSEK SURALAGA

Wanasaba – Berdasarkan laporan yang diterima  dari Masyarakat pada tanggal 31 Oktober lalu, Kanit Reskrim Polsek Suralaga dan 2 anggotanya melakukan pengejaran terhadap pelaku yang dilaporkan telah melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan., pengejaran berkat upaya dan kerja keras Anggota Polsek Suralag, pada Sabtu (3/11) kemarin, terduga pelaku penipuan dan penggelapan berhasil diamankan aparat.

Kapolsek Wanasaba Ipda Nicholas Osman melalui Kasubbag Humas, IPTU I Made Tista di Selong menerangkan bahwa anggota Polsek Suralaga di bawah komando Kanit Reskrim berhasil mengamankan terduga pelaku, Berinisial A G alias Apung (21 tahun) warga Dusun Banjar Manis Desa Anjani Kecamatan Suralaga yang dilaporkan telah melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Dengan berhasil diamankannya Apung, aparat kemudian melakukan pengembangan kasus dan berhasil menyita barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha N Max yang telah digadai A G kepada saksi atas nama  Adi di Kelurahan Cakranegara Kota Mataram.

Dikatakan Tista, dengan berhasil disitanya barang bukti berupa sepeda motor Yamaha N Max tersebut, aparat kepolisian melakukan penahanan terhadap terduga pelaku tindak pidana penipuan dan penggelapan tersebut untuk dilakukan pengembangan kasus dan proses hukum lebih lanjut.

Iptu I Made Tista mengimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk melaporkan setiap kejadian yang dapat mengganggu Situasi Kamtibmas, terlebih lagi menyangkut tindak Pidana. Hal serupa harus segera ditindak lanjuti, untuk itu kami dari pihak Kepolisian mengharapkan kerjasama Masyarakat. “pungkas Tista”.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close