Kapolda NTB Resmikan Pembangunan Kembali Mako Polres Lombok Utara

Kapolda NTB foto bersama Bhayangkari dan FKPD Lombok Utara

Lombok Utara – Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Achmat Juri meresmikan pembangunan kembali Markas Komando Polres Lombok Utara dan Gedung Polsek Jajaran di Lombok Utara pasca duguncang bencana gempa bertubi-tubi beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah, kita semua bisa hadir di sini dalam rangka peresmian pembangunan kembali gedung-gedung pelayanan kepolisian,” Kata Kapolda dalam sambutannya di lokasi peresmian, Senin (5/11).

Dia mengatakan, tiga bulan yang lalu saat ke lokasi, melihat anggota Polres maupun jajaran Polsek di daerah itu tidak terlalu baik akibat gempa. Namun saat ini dirinya patut berbangga karena melihat anggota Polres Lombok Utara sangat bersemangat.

“Ini yang saya harapkan. Kita harus tetap tegar karena kita ini penyelenggara negara dan kita harus melayani masyarakat. Jadi kita harus bisa tegar dulu baru bisa membantu masyarakat,”katanya menyemangati.

Dikatakan dia, ini karena sebagai personel anggota kepolisian yang diberi wewenang untuk memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat maka dari itu dia berharap seluruh personelnya segera bangkit untuk membangun dan membantu masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang sudah maksimal bertugas selama fase tanggap darurat hingga saat ini.

Demikian pula kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu pembangunan kembali markas markas komando kepolisian di Kabupaten Lombok Utara. (azi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close