Usai Jumatan Bersama, Kapolres Mataram Berikan Himbauan Kamtibmas

Mataram – Sebagai pimpinan di Kepolisian Resor Mataram, Polda Nusa Tenggara Barat, AKBP Saiful Alam, SH., S.I.K., MH berupaya untuk lebih dekat dengan warga masyarakatnya dengan banyak cara, salah satunya dengan melaksanakan shalat jum’at di wilayah-wilayah di Kota Mataram.

Seperti yang terlihat pada Jum’at (02/11) siang tadi, Kapolres Mataram didampingi Kapolsek Pagutan Ipda Agus Rahman, SH. serta para personil Polsek Pagutan melaksanakan sholat jumat di Masjid Pusaka Al-Hamidy yang bertempat di Lingkungan Presak Timur, Kelurahan Pagutan, Kota Mataram

Usai sholat, Kapolres yang baru menjabat sekitar tiga hari ini mendapatkan kesempatan untuk berbicara kepada jama’ah. Tak ingin sia-sia, Kapolres langsung membuka dengan perkenalan diri.

Dalam perkenalannya Kapolres juga menyampaikan keberhasilan jajaran Polres Mataram dalam menjaga kamtibmas, “untuk diketahui oleh bapak sekalian bahwa di kota mataram sekarang ini sudah dalam keadaan kondusip kamtibmasnya yang mana kita harus tetap mempertahankannya,” ucap AKBP Saiful Alam, SH., S.I.K., MH.

Harapan Kapolres Mataram agar masyarakat Lingkungan presak Timur dan sekitarnya tidak mudah dipecah belah oleh isu-isu yang mengandung propkatif, “maka dari itu kita harus benar-benar mencermati yang namanya media sosial terutama berita HOAX (Bohong) supaya kita selalu bijak terhadap informasi HOAX dan mencernanya terlebih dahulu,” tutur Kapolres Mataram.

Selanjutnya Kapolres Mataram memberikan nomor ponsel miliknya kepada jama’ah agar warga Presak Timur dan sekitarnya dapat menghubungi Kapolres Mataram saat warga membutuhkan. Akhir acara silaturrahmi ditutup dengan foto bersama.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close