Maksimalkan Pelaksanaan Tugas dan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolres Sumbawa Laksanakan “Sharing Bersama Anggota”

Sharing Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, SIK,MH. bersama anggota sat Intelkam Polres Sumbawa

Sumbawa Besar – Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, SIK.MH di hari keduanya (2/11) di Polres Sumbawa langsung melaksanakan giat “Sharing bersama anggota”. Giat SHARING ini dijadwalkan perfungsi sehingga pelaksanaan maksimal.

Selain perkenalan langsung agar lebih dekat dengan anggotanya tujuan utama Kapolres melaksanakan sharing bersama anggota ini guna pelaksanaan tugas yang lebih baik dan pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik kedepan nya.

“SHARING bersama anggota sangatlah penting  guna peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyakat, saya juga dapat mengenal anggota saya secara lebih dekat” tuturnya saat di temui di ruang kerjanya.

“Keluh kesah anggota dapat saya dengar secara langsung , kendala dan kesulitan tugas dilapangan ataupun kekurangan pada pelayanan kepada masyarakat dapat saya ketahui sehingga dapat segera di fikirkan jalan keluarnya kemudian dapat berbenah menuju kearah yang semakin baik. Bekerja dengan cara kekeluargaan akan lebih maksimal hasilnya.” jelas Kapolres (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close