Siap Operasi Zebra,Polres KSB Menggelar Pasukan

Taliwang- Operasi Zebra merupakan operasi kepolisian yg dilaksanakan serentak seluruh indonesia yang bertujauan membuat situasi kamtibmas yang kondusif menjelang natal dan tahun baru 2019 yang di mulai tanggal 30 Okrober sampai dengan 12 November mendatang.

Selasa (30/10) Polres Sumbawa Barat mengelar pasukan dalam rangka menunjukan kesiapan dalam melaksanakan Operasi  zebra tahun ini yang di ringkas dalam Apel Gelar pasukan Operasi Zebra Gatarin 2018 yang di ikuti oleh personil Polres Sumbawa Barat dan instansi terkait yang tentu saja merupakan unsur pendukung dalam suksesnya operasi zebra tahun ini.

Dalam apel gelar ini Bupati Sumbawa Barat Ir.H.W.Musyafirin bertindak langsung sebagai pimpinan apel dan membacakan amanat dari kakorlantas Polri. Dalam penyampaiannya Bupati Sumbawa Barat menyampaikan bahwa Polisi harus mampu menjadi pelopor tertib sosial di ruang publik dan khusus untuk Polda Sulteng dan NTB tetap melaksanakan Operasi zebra namun tetap simpatik untuk membatu pemuliah pasca bencana.

“Khusus Polda Sulawesi tengah dan NTB tetap melaksanakan operasi zebra namun tetpa simpatik dalam pemuliahan daerah pasca bencana”,sampai bupati.

Bupati juga menekankan agar bersinegritas dengan unsur terkait demi suksesnya Operasi zebra tahun ini.(Lf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close