Sat Res Narkoba Polres Lotim Kembali Menangkap Satu Tersangka Yang Merupakan Residivis

TERSANGKA DAN BARANG BUKTI YANG BERHASIL DIAMANKAN PETUGAS

Selong – Salah Seorang Warga kelurahan Rakam kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur NTB, berinisial SB (40) Kembali Diringkus Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Lotim, SB kembali ditangkap dalam kasus yang sama, yaitu kepemilikan 1 poket (1 gram) narkoba jenis sabu, Sabtu (13/10) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kapolres Lombok Timur AKBP M Eka Fathurrahman S.H. S.I.k., di dampingi Kasat Narkoba Iptu Surya Irawan SH saat dikonfirmasi, membenarkan tentang  tertangkapnya SB yang merupakan Residivis tindak pidana penyalah gunaan Narkoba, yang dinilai kerap melakukan transaksi narkoba di wilayah kelurahan Rakam.sebagaimana informasi masyarakat.

dengan adanya Informasi dari masyarakat tersebut, Tim Opsnal Sat Res Narkoba pun langsung melakukan penyelidikan, tidak berselang lama tersangkapun berhasil ditangkap bersama dengan Barang Bukti yang dimiliki  pelaku. “pelaku ditangkap usai transaksi, dan saat geledah badan tak di temukan barang bukti,,”ungkapnya.
Tak adanya bukti di badan, menurut Kapolres langsung melakukan penggeledahan rumah pelaku.
Saat penggeledahan rumah, anggot berhasil temukan alat hisap bong milik pelaku di kamarnya, termasuk satu poket narkoba jenis sabu seberat 1 gram.2 tabung kaca, jarum, korek api.HP milik pelaku.
“Adanya barbuk tersebut, pelaku langaung di gelandang ke sel tahanan polres guna proses hukum, penyidikan dan pemgembangan kasus lebih lanjut,”ucapnya.
Dikatakan Kapolres, dalam kasus ini pelaku SB di jerat UU narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Iptu I Made Tista Selaku Kasubbag Humas mengimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tidak mendekati barang Haram yang namanya Narkoba, karena selain merugikan diri sendiri, juga dapat merugikan orang yang berada di sekeliling kita, kami harap jika menemukan atau mengetahui adanya peredaran Narkoba , baik di sekitar lingkungan maupun diluar lingkungan, kami harap kasus tersebut segera dilaporkan kepada Petugas Kepolisian “harap Tista”.

Kasubbag Humas juga menambahkan, Identitas Pelapor akan kami rahasiakan, oleh karena itu bagi masyarakat yang mengetahui adanya peredaran Gelap Narkoba, agar segera melaporkannya ke pada Kami, untuk segera kami tindak lanjuti guna memutuskan Rantai peredaran Narkoba. Khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Timur “pungkas Tista”.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close