Menjadi Baris Depan Pawai Kebangsaan, Polres Sumbawa Perlihatkan Sinergitas TNI-POLRI

Sumbawa Besar – Pawai Kebangsaan dalam rangka HUT TNI ke -73 tampak meriah (7/10), terlihat dari banyak nya yang turut berpartisipasi pada acara ini. Tidak terkecuali Polres Sumbawa yang menjadi salah satu partisipan terdepan saat berlangsungnya pawai yang di gelar oleh TNI ini.

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo Sik.MT langsung memimpin pasukan nya yang menggunakan Pakaian Dinas Lapangan lengkap dengan bendera merah putih di atas kepala dan membawa bambu runcing di tangan, dibaris terdepan terlihat Polwan-Polwan Polres Sumbawa yang siap mengajak Masyarakat Sumbawa menari bersama dengan lagu Meraih Bintang yang merupakan lagu Asian Games 2018 , Ibu bhayangkari juga turut serta di pawai ini.

Kapolres menyatakan bahwa ini suatu bentuk untuk memperlihatkan sinergitas TNI-POLRI guna mewujudkan Sumbawa yang aman dan tentram .

Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Jamaluddin S.Sos juga mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut seluruh personel Polres di terjunkan  “Perintah Kapolres Sumbawa, seluruh personel di terjunkan , sebagian melaksanakan Pam Jalur sedangkan sisanya seluruhnya turut serta dalam pawai.” jelasnya.

Antusias masyarakat sangatlah tinggi di lihat dari banyaknya masyakat yang menonton giat pawai ini. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close