Polisi Peduli, Kapolres Mataram Berikan Kursi Roda Kepada Dua Warga Pengempel

Mataram – Kegiatan Satuan Binmas yang dipimpin langsung Kapolres Mataram AKBP, Muhammad, SIK memberikan bantuan dua kursi roda kepada Ibu Uri dan Ibu Saenah warga Lingkungan Pengempel, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.

Kapolres Mataram prihatin melihat keadaan fisik Ibu Uri yang mengalami kelumpuhan karena tertimpa reruntuhan bangunan akibat gempa yang terjadi beberapa pekan lalu, sedangkan Ibu Saenah mengalami kelumpuhan sudah cukup lama akibat penyakit yang diderita, Jumat (12/10/2018) siang.

“Alhamdulillah, hari ini kursi roda tersebut dapat diserahkan kepada Ibu Uri dan Ibu Saenah. Mereka langsung memakai kursi roda tersebut,” ujar Kapolres Mataram melalui Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa.

Saat mendapatkan bantuan dari Polres Mataram, dua warga tersebut tidak dapat menyembunyikan rasa syukurnya terhadap bantuan yang diterima.

Ibu Uri dan keluarganya mengatakan kegiatan yang dilakukan Personil Polres Mataram bisa dilakukan semua orang. Menurutnya, kegiatan ini menunjukkan perilaku sikap positif dari kinerja Polri yang sesungguhnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Ibu Saenah kepada rombongan Polres Mataram yang sangat senang dan gembira mendapatkan bantuan tongkat dan kursi roda dari Polisi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close