Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Kapolsek Lingsar Hadiri Deklarasi Damai

Mataram – Kapolsek Lingsar Iptu I Gede Sukarta, SH menghadiri kegiatan Deklarasi Damai menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019, di Wilayah Polsek Lingsar Polres Mataram. Bertempat di Aula Kantor Camat Lingsar, Jalan Gora 2, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (12/10/2018) pagi.

Turut hadir, PLT. Camat Lingsar H. Hamkah, SH,.MM, Danramil Narmada Kapten Turmuzi, KA PPK Lingsar Ir. Juanda, Panwas Kardinah, para Kades, Toga dan tomas se Kecamatan Lingsar, jumlah keseluruhan sekitar 200 orang.

Menurut Kapolsek Lingsar acara tersebut dalam rangka mensosialisasikan kegiatan Pemilu kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bertanggungjawab menjaga ketertiban dan kesuksesan pemilu 2019, dan kegiatan lainnya seperti pilkades pada bulan desember 2019.

Ia berharap Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 di Kota Mataram khususnya Kecamatan Lingsar dapat berjalan aman dan lancar, tidak terjadi pelanggaran, baik oleh penyelenggara, peserta maupun simpatisan atau masyarakat pemilih.

Selanjutnya Pembacaan Deklarasi Damai Pemilu 2019 serta diikuti oleh peserta yaitu ” Deklarasi Kampanye Damai Menciptakan Pemilu yang Aman Nyaman dan Kondusif. Kegiatan terakhir ialah Penandatanganan Deklarasi dan Kampanye Damai.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close