Kapolsek Ambalawi adakan Kegiatan Deklarasi Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk

Pada Hari Kamis Tanggal 11 Oktober 2019 Sekitar Pukul 10.00 Wita, telah berlangsung giat Deklarasi Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk  bertempat di Aula Polsek Ambalawi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ambalawi Iptu Hasnun,Danposramil Pelda Basuki,Camat Ambalawi  Ishaka Hasan S.H,Ketua PPK Kec. Ambalawi Dedi Kurniawan S.E,Ketua Panwascam Syukriadin HR,Ketua Partai Politik dan Para Calon Anggota Legislatif.

Dalam Sambutannya Camat Ambalawi  menyampaikan kami harapkan mari kita sama-sama memberikan pendidikan politik yang baik, dan membuktikan bahwa kita memang orang-orang yang berpendidikan, silahkan menjual visi dan misi tapi tetap jaga silaturrahmi dengan calon yang lain, jelas Camat.

Iptu Hasnun mengatakan, deklarasi damai tersebut merupakan bagian dari Ops Mantap Brata sebagai upaya Polres dalam membangun kesepahaman bersama semua pihak, baik dengan Pemerintah, Kodim,  dan unsur terkait.

“Selain ops Mantap Brata, pihak Polri juga memiliki Satgas Nusantara yang mempunyai tujuan yang sama, untuk menciptakan pemilu yang damai. Perlu kita sadari bersama bahwa kita semua bertanggung jawab memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, khususnya kepada para pemilih pemula,”jelasnya.

Ketua panwascam Syukriadin HR mengatakan tensi politik atau konsentrasi politik untuk tahun ini terpusat di Kec. Amblawi, oleh karna itu kami berharap agar para caleg melakukan politik yang jujur dan menjunjung tinggi keamanan dalam masa kampanye politik ini.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 11.20 wita dan dilakukan pengamanan serta monitoring oleh anggota Polsek Ambalawi yang dipimpin oleh Kapolsek Ambalawi Iptu Hasnun.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close