Puluhan Miras Disita Polisi

Kota Bima– Puluhan botol minuman keras (miras) berhasil diamankan oleh Satuan Res Narkoba, Polres Bima Kota Kasat Narkoba  AKP Jusnaidin beserta anggota Kanit Opsnal Bripka Abdul Hafid melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi di Kel. Jatiwangi Kec. Asakota Kota Bima (7/10/2018).

Kapolres Bima Kota Akbp Ida Bagus Made Winarta,S.I.K melalui Kasubbag Humas Ipda Suratno menyampaikan operasi cipta kondisi dengan sasaran miras wilayahnya tersebut guna menekan terjadinya gangguan kamtibmas yang bermula dari minuman keras.

“Selain itu operasi ciota kondisi bertujuan untuk menjaga dan menciptakan situasi wilayah hukum Polres Bima Kota aman kondusif”, papar Kasubbag Humas.

Untuk memberantas peredaran miras dan menekan tindak kejahatan karena pengaruh miras, Polri menggelar operasi (razia) Cipta kondisi. Disamping itu juga untuk tetap menjaga situasi di wilayah hukum Polres Bima Kota tetap kondusif.

Ditambahkan Kasubbag Humas, miras-miras yang telah disita dari seorang pedagang S (40) tersebut sudah diamankan di Polsek Larangan terdiri dari 96 Botol Miras.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close