Polsek Narmada Beri Ucapan Selamat HUT TNI ke-73 pada Personil Marinir yang BKO Penanggulangan Bencana Gempa

Mataram – Polsek Narmada memberikan ucapan selamat kepada Personil TNI-AL (Marinir) yang BKO penanggulangan bencana Gempa Lombok di Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat pada HUT TNI ke 73, Jumat (5/10/18).

Acara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Desa Selat Kecamatan Narmada yang dipimpin oleh Kapolsek Narmada, Kompol I Gusti Komang Bagia SH didampingi Staf Polsek Narmada.

Selain memberikan ucapan selamat, Kapolsek Narmada, Kompol I Gusti Komang Bagia SH juga memberikan tumpeng kepada Danton 2 Kompi 2 Marinir, Letda Asmin sebagai tanda rasa persatuan antar sesama abdi negara yakni TNI Polri baik dalam bermasyarakat maupun dalam tugas.

Kompol I Gusti Komang Bagia SH menyampaikan Ucapan Selamat/Dirgahayu TNI yang Ke-73 yang mana pada peringatan HUT TNI yang Ke-73 ini TNI Khususnuya TNI-AL (Marinir) yang telah beberapa bulan yang tetap dengan semangat, dedikasi dan Loyalitas yang luar biasa telah memberikan atau melaksanakan tugas yang sangat mulia yaitu membantu Kemanusiaan di Kecamatan Gunung Sari pasca Gempa Bumi Lombok.

“Saya selaku Kapolsek Narmada atau Jajaran Kepolisian sangat memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada TNI yang dengan semangat serta kerjasama yang luar biasa antara TNI Polri untuk memberikan bantuan Kemanusiaan Pasca Gempa Bumi Lombok,” ucap Kapolsek Gunung Sari.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close