Polres Mataram dan Polres Lobar Bawa Tumpeng Rayakan HUT TNI ke Markas Kodim 1606 Lobar

Mataram – Jajaran Polres Mataram dan Lombok Barat (Lobar) mendatangi Markas Komando (Mako) Kodim 1606 Lobar dalam rangka Hari Jadi TNI ke-73, Sabtu (6/10/2018) pagi. Meski hanya dua tumpeng, tapi kedua item itu sangat bermakna bagi jajaran Kodim 1606 Lobar.

Dandim 1606 Lobar, Letkol CZI Djoko Rahmanto, SE mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mataram dan Kapolres Lobar beserta jajaran.

“Terimakasih kepada Kapolres Mataram dan Kapolres Lobar yang sudah merencanakan kegiatan ini di tempat kami dan tidak lain dengan tujuan untuk menjalin hubungan kerja antara TNI Polri yang harmonis,” kata Dandim 1606.

“Melalui kesempatan ini juga tentunya kami semua mengharapkan kedepannya hubungan TNI Polridalam melaksanakan tugas tetap terjaga mengingat sebentar lagi kita akan menghadapi pengamanan pemilihan legislatif dan pilpres,” paparnya.

Kapolres Mataram AKBP Muhammad, SIK mengatakan, “acara Silaturahim yang kita laksanakan saat ini semoga bisa membawa rasa persaudaraan yang kuat antara TNI Polri dan tetap berlangsung ke depannya karna kita sebagai Aparat Negara tentunya diharapkan oleh masyarakat dapat memberikan pelayanan rasa aman yang maksimal,” Pungkas Kapolres Mataram

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Mataram dan Kapolres Lobar yang di serahkan kepada Dandim 1606 Lobar serta Danyon Mekanis Letkol Yusuf Dodik, sebagai bentuk secara simbolis harapan hubungan keakraban TNI Polri.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close