Membawa Sajam Pemuda ini diamankan Polisi

Kota Bima– Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota yang kondusif, Tima Jatanras Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan razia Sajam di Sekitaran Amahami tepatnya di Jalan Lintas Tanjung Kota Bima,Kamis (5/10).

Kegiatan razia dengan sasaran ranmor dan barang bawaan pengguna jalan di Sekitaran Amahami tepatnya di Jalan Lintas Tanjung dengan sasaran senjata tajam, senjata api dan benda berbahaya lainnya, minuman keras dan narkoba ini dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu Akmal Novian Reza, S.I.K.

Pada Saat Tim melakukan razia di Sekitaran Amahami tepatnya di Jalan Lintas Tanjung tim menemukan pengendara spm yang membawa sajam (golok) yang di simpan di punggung samping kiri, kemudian tim melakukan pengejaran dan melakukan penghadangan/memeriksa dan mengamankan satu buah golok yang di bawanya, kemudian tim membawa pelaku beserta barang bukti ke kantor sat reskrim polres bima kota.

“Meskipun Kegiatan Razia bersifat pencegahan namun bila ditemukan pelanggar hukum pidana umum maka tetap akan diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku” Jelas Kasat Reskrim.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close