Pelaku Curanmor kembali diamankan Polisi

 

Kota Bima –  Tim Opsnal Jatanras Polres Bima Kota yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Akmal Novian Reza S.I.K., kembali mengamankan 2 orang tersangka curanmor yang berinisial WA (23) dan S (27).

Kasat Reskrim Iptu Akmal Novian Reza S.I.K. menjelaskan pada saat Tim melalukan Patroli di seputaran Kota Bima,  tim menemukan Pelaku (WA) yang sedang mengendarai SPM ugal-ugalan di jalan raya di jalan gatot Subroto.Kemudian tim mengamankan pengendara tersebut ke kantor Sat Reskrim Res Bima Kota.

Dari Hasil Interogasi terungkap bahwa SPM  tersebut milik temannya yg bernama (S) dan tim pun memancing pelaku (S) dengan cara menyuruh  (WA) menghubungi (S) sebagai pemilik SPM,  dan selang 30 menit,  pelaku (S) datang ke gunung dua,  dan TIM pun langsung mengamankan (S).

Sebelumnya kami sudah melalukan pengecekan terhadap SPM tersebut dan di dapatkan data bahwa SPM tersebut pernah hilang di TKP Kos kosan  Santi,  sesuai dengan Laporan Polisi LP / K / 75 / II / 2018 / NTB / RES. BIMA KOTA, dimana korban an Salahudin (27) melaporkan ke SPKT Polres Bima Kota.Jelas Kasat Reskrim

Setelah keduanya diamankan kami melakukan introgasi terhadap Pelaku (S) bahwa SPM tersebut di beli dari orang yang tidak di ingat namanya, namun di kenal wajahnya dan tempat tinggalnya,  dengan harga Rp 4.000.000 tanpa di lengkapi dengan surat-surat lengkap,  dan sekarang pelaku beserta Barang Bukti di amankan di Kantor Sat Reskrim Res Bima Kota.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close