Anjangsana Sat Binmas Polres Mataram di Panti Asuhan NW Jempong Waren

Mataram – Satuan Binmas Polres Mataram melaksanakan kegiatan anjangsana untuk mempererat tali silaturahmi terhadap Anak-Anak Yatim Piatu NW Linkungan Jempong Waren, Kelurahan Ampenan Utara, Kota Mataram.

Pimpin KBO Binmas, Iptu I Made Kartha yang memimpin robongan anjangsana diikuti personil Binmas Polres Mataram, Senin (01/10/2018) siang tadi.

KBO Binmas melalui Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana tersebut merupakan bentuk silaturahmi antara Polres Mataram dengan pihak panti asuhan, dengan harapan terjalin rasa kekeluargaan dan ikatan emosional yang kuat.

“Kami selama ini memang secara rutin serta berkesinambungan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi seperti ini, berbagi rezeki serta kami juga berharap semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, serta untuk meminta doa kepada masyarakat, agar mereka diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas,” ucap AKP Made Arnawa.

Para pemilik panti asuhan dan pondok pesantren mengatakan bahwa mereka sangat senang akan kegiatan tersebut serta berharap semua bantuan yang diberikan oleh Polres Mataram bisa bermanfaat untuk para anak yatim.

”Allhamdulillah, dengan adanya bantuan oleh pihak Polres Mataram, bisa sangat bermanfaat untuk anak anak panti asuhan, kita juga mendoakan agar seluruh personel Polres Mataram dilindungi dalam bertugas, diberikan rezeki yang halal dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” tutup ketua umum Panti Asuhan NW, Ustad Abdul Mu’in.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close