Silahkan Dicek, ini Nama Jabatan Bagi CPNS Polri di Polda NTB

Mataram – Telah dibuka kesempatan untuk bergabung menjadi CPNS Polri T.A. 2018. Bagi warga Nusa Tenggara Barat yang berminat, kesempatan tersebut sudah bisa diakses dan dibuka dengan mendaftar online terlebih dahulu.

Kepada media tribratanewsntb, Karo SDM Polda NTB Kombes Pol. Eka Satria Bhakti, SIK melalui Kabag Dalpers Biro SDM Polda NTB Kompol Dwi Sumrahadi R, SH, SIK, MH mengatakan, beberapa jabatan akan diisi untuk memenuhi kuota yang telah ditetapkan.

“Kuotanya 559 untuk PNS Polri,” ungkap Kompol Dwi Sumrahadi R, SH, SIK, MH di ruang kerjanya, Kamis (27/9).

Dalam formasi dan rencana penempatan CPNS TA 2019, Polda NTB membuka dengan jabatan Dokter Umum Ahli Pratama, Analisis Perencanaan Penganggaran, Perawat Terampil, Bidan Terampil, pranata Laboraturium Kesehatan Terampil dan Pengelola Kefarmasian.

Yang lebih istimewa lagi, untuk tahun 2018 ini, Polda NTB mendapatkan kuota bagi penyandang disabilitas.

“Kesempatan itu (penyandang disabilitas) dengan menenpati jabatan analisis perencanaan penganggaran. Kualifikasi pendidikannya S1/D4 Ekonomi Pembangunan/Akuntan S1 Managemen,” tambahnya.

Dalam perekrutan ini, layaknya penerimaan Polri, ditegaskan, pihaknya akan menerapkan sistem BETAH, Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

“Perlu diingat, bagi yang berminat, sekali-kali jangan percaya sama calo yang mengiming imingi kelulusan dengan embel-embel uang,” tegasnya.

Silahkan yang akan medaftar online bisa mengunjungi website resmi di : https://sscn.bkn.go.id. Pendaftaran online  tersebut dimulai dari tanggal 26 September 2018 hingga 4 Oktober 2018. Ayo jangan sampai terlambat. Untuk informasi lebih lengkap silahkan datang ke #poldantb di Bag Dalpers Biro SDM Polda NTB.

bener bukaan PNS Polri
bener bukaan PNS Polri

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close