Mempererat Silaturahim, Polres Mataram Kunjungi Ponpes Yayasan Al-Muhtar

Mataram – Dalam rangka memperat tali silahturahim, Polres Mataram mengunjungi dan memberikan bantuan di Ponpes (Pondok Pesantren) Yayasan Yatim Piatu Al-Muhtar Lingkungan Gatep, Kelurahan Ampenan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Rabu (26/9/2018).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Binmas Polres Mataram, AKP Dewi Kemala Sari ini dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat,” ungkap Kasat Binmas melalui Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa.

Pada kegiatan Silaturahmi tersebut, Kasat Binmas Polres Mataram didampingi beberapa Personil Polisi Satuan Binmas Polres Mataram. Terlihat dari kedatangan rombongan Polres Mataram banyak santri yang langsung menyambut dengan bersalaman, hal tersebut membuktikan bahwa polisi merupakan sahabat anak.

Sebelum meninggalkan lokasi, Satuan Binmas Polres Mataram memberikan bantuan berupa selimut dan Mukena kepada Ponpes Yayasan Yatim Piatu Al-Muhtar.

“Semoga kegiatan silahturahim seperti ini bisa dilakukan lagi kedepannya agar ikatan masyarakat dengan Polisi tetap erat,” harap Ustad Ahmad, pengurus Ponpes Yayasan Yatim Piatu Al-Muhtar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close