Kepolisian Resor Dompu Laksanakan Giat Pelatihan Peningkatan Kemampuan Kepolisian Guna Pengamanan Pemilu Tahun 2019

Sikap Siaga Dalmas Awal

Dompu – Usai laksanakan giat apel pagi, Kepolisian Resor Dompu langsung melaksanakan giat pelatihan Pengendalian Dalmas yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Dompu Kompol Hasbullah, SH., dan Kabag Ops Polres Dompu AKP I Putu Kardhianto, SH., MH. dan Kasat Sabhara IPTU I Komang Astrawan (26/9)

Kegiatan ini diawali dengan pemberian arahan kepada seluruh Personil Polres Dompu oleh Kabag Ops kemudian dilanjutkan dengan pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas) tahap awal dan diakhiri dengan lapis ganti ke Dalmas Lanjutan yang dilakukan oleh personel Sat Sabhara polres Dompu.

“Terima kasih kepada seluruh personil telah melaksanakan kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan kepolisian dalam bidang dalmas ini. harapan kami agar kegiatan tersebut dapat terlaksana secara rutin sesuai dengan jadwal yang telah dibuat agar dapat siap menghadapi situasi gangguan kamtibmas pada tahapan Pemilu tahun 2019 yang kita hadapi sekarang ini.”Ucap Beliau.

Kegiatan dalmas lanjut yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Dompu

Pak Kabag Ops juga mengatakan bahwa dengan adanya pelatihan diharapkan dapat meningkatkan profesionalitas kita dalam menjalankan tugas kita sehari – hari.

“Dengan adanya pelatihan ini saya harapkan dapat siap sedia dan meningkatkan kinerja rekan – rekan dalam menghadapi situasi kamtibmas di wilayah hukum yang dinamis ini. dengan terus berlatih kemampuan tersebut dapat kita asah dengan maksimal” tutup beliau.

Om39

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close