Kapolres Mataram Hadiri Istighosah dan Doa Bersama Harlah Ponpes Raudhatul Jinan

Mataram – Kapolres Mataram AKBP Muhammad, SIK menghadiri Istighosah, doa bersama dan Dzikir dalam rangka Harlah (Hari Lahir) Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Jinan yang dimulai pukul 10.00 Wita pagi kemarin bertempat di halaman Ponpes Raudhatul Jinan di Lingkungan Rungkang Jangkuk, Kelurahan Sayang-Sayang, Kota Mataram, Minggu (23/09/2018).

Kegiatan ini juga dihadiri Walikota Mataram yang diwakili staf ahli, DPRD Kota Mataram Lalu Muzihir, pendiri Ponpes Raudhatul Jinan, Ustad. TGH Azharudin Multazimbillah, Kapolsek Cakranegara Kompol Muslih, Lurah Sayang-sayang Romi Karmin SH, Kepala Lingkungan Rungkang Jangkuk H. Zulkarnaen serta pengurus dan santri Ponpes Raudhatul Jinan sebanyak 200 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mataram meberikan sambutan kepada seluruh tamu undangan yang hadir, “Saya berterimakasih atas kesediaan pengurus ponpes yang sudah mengundang kami dan ini tentunya menjadi kebanggaan sendiri bagi saya, karena dengan demikian kita semua dapat dengan mudah untuk menyambung Silaturrahmi, saling bertatap muka dan saling mengenal satu sama lain,” ucapnya.

Kapolres Mataram juga mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu Indonesia telah melewati Pilkada serentak yaitu pemilihan Gubernur, Bupati, dan Wali Kota dengan aman dan kondusif, “Namun perlu kita ketahui juga kembali bahwa sebentar lagi di tahun 2019, kita akan menghadapi Pilkda kembali yakni pemilihan presiden dan pemilihan legislatif,” jelasnya.

Harapan Kapolres Mataram agar masyarakat tidak memutus tali silaturhim hanya karena perbedaan pilihan, “siapa pun yg terpilih maka itulah pemimpin kita serta meskipun kita berbeda pilihan tetapi jangan di jadikan ini sebagai pemutus tali silaturhim antara kita semua,” tutur AKBP Muhammad, SIK.

Acara berakhir dilakukan dengan doa penutup sekaligus Tauziah oleh pendiri Ponpes Raudhatul Jinan, Ustad. TGH Azharudin Multazimbillah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close