Kapolda NTB Dukung Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

pemilu damai 2019

Mataram  – Jelang pileg dan pilpres 2019, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum serukan dukungan untuk  kampanye damai. Dukungan tersebut disampaikan Kapolda di Lapangan Monument Tugu Gora Udayana, Minggu (23/9).

Deklarasi tersebut mengusung tema ‘Indonesia menolak hoax, politisasi sara dan politik uang’, dengan bersama-sama menjaga Pemilu 2019 berjalan aman, damai dan lancar, masyarakat baiknya waspada terhadap informasi hoax yang menyesatkan dan dapat membahayakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Termasuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial, menyaring informasi sebelum share dan menciptakan keadaban di ruang publik dengan tidak mudah terprovokasi dengan hal yang belum tentu kebenarannya merupakan sebuah kecerdasan yang diharapkan.

Dari pantuan langsung media tribratanews.ntb.polri.go.id, bersama stakeholder lainnya Kapolda NTB secara simbolis melepaskan burung ke udara sebagai dukungan untuk pemilu damai 2019.

simbolis kapolda ntb melepaskan burung ke udara

Secara serentak, seruan untuk pemilu damai 2019 digelar di seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Polri sebagai salah satu elemen pengamanan yang mendukung pemilu damai 2019, siap mengamankan setiap tahapan-tahapan pemilu. Laporkan kepada kepolisian terdekat jika menemukan hal yang dapat membahayakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close