Cegah Narkoba,Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Polsek Langgudu menaruh perhatian besar dalam membentengi pelajar dari bahaya narkoba. Para pelajar itu pun dibekali agar tidak terjerumus penyalahgunaan barang haram tersebut.

Seperti yang terlihat di SMP Negeri 4 Langgudu. Di sela-sela aktivitas belajar siswa, Kanit Binmas Polsek Langgudu,Bripka Haryanto Dan Bhabinkamtibmas Desa Karampi Brigadir Sudirman,memberikan penyuluhan bahaya penyalaggunaan narkoba khususnya dikalangan pelajar.

“Tujuan dari kegiatan penyuluhan pencegahan narkoba ini agar anak-anak lebih awal mengenal jenis narkoba, bahayanya seperti apa dan mawas diri jangan sampai terbawa atau terpengaruh dengan barang haram tersebut,” jelas Kapolsek, Senin (24/9/2018).
Kapolsek Langgudu, Iptu Sirajuddin,SH mengatakan, sosialisasi ini rutun dilakukan pihaknya untuk mencegah pelajar dari bahaya narkoba.Kami dari Polsek Langgudu akan memberikan presentasi terkait dengan penyuluhan narkoba  ke sekolah-sekolah di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima yang dilakukan Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibas, tandas Kapolsek.
Penyuluhan pencegahan narkoba dan kenakalan remaja, lanjut Kapolsek, akan rutin dilaksanakan Polsek Langgudu, baik secara perorangan ataupun kelompok seperti yang dilakukan hari ini  di SMP Negeri 4 Langgudu.Tujuan pemberian Sosialisasi ini diharapkan bisa memberikan antisipasi diri kepada pelajar dalam pergaulan sehari-hari. Dalam bergaul jangan hanya terobsesi dibilang keren/modis, karena hal tersebut yang banyak menjatuhkan remaja dan anak-anak melakukan pelanggaran atau tindak pidana, pungkas Kapolsek.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close