Puncak HUT Polantas ke 63 Polres Bima Kota adakan Tasyakuran

Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.I..K, mengatakan kepada seluruh anggota satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bima Kota agar kehadiran anggota Polantas dan Polri pada umumnya bisa bermanfaat dimasyarakat dan memberikan pelayanan yang nyata.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.I..K saat memberikan sambutan dalam acara Tasyakuran HUT Polantas ke-63 yang digelar Rupattama Polres Bima Kota, Sabtu (22/9/2018).

Menurut Kapolres polisi lalu lintas harus mengedepankan kinerja profesional, modern, dan terpercaya (Prometer). Hal ini terkait posisi Polantas sebagai cermin Polri yang selalu berada di tengah masyarakat. “Melihat tuntutan masyarakat terhadap kinerja Polantas yang besar dan selalu dekat dengan semua lapisan masyarakat, hendaknya program Prometer ini diutamakan untuk kepentingan masyarakat,” tegas Kapolres.

Hadir dalam syukuran HUT Polantas ini antara lain Ketua Jasa Raharja Bima, Kepala dispenda Kota Bima, Kepala BPJS ,Wakapolres Bima Kota Kompol Yusuf Tauziri, S,I,K, para Kabag, Kasat, Perwira Staf serta seluruh anggota Sat Lantas Polres Bima Kota.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Supyan Hadi, S.H.,mengatakan bahwa pada HUT Polantas ke-63 ini.Selain Tasyakuran, sebelumnya juga dilaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial berupa Donor darah dan Pengobatan Gratis.Kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan bersama TNI  untuk mempererat Sinergitas TNI Polri.Disamping mempererat Sinergitas kegiatan ini bertepatan dengan HUT TNI ke 73 dan Polantas ke 63.

“Dengan bertambahnya usia saya berharap Satlantas akan dapat lebih baik dalam pola fikir maupun cara bertindak dilapangan, sehingga dapat terwujud pelayanan yang benar-benar prima kepada masyarakat, Selamat Ulang Tahun, Jaya Selalu Satuan Lalu Lintas,”. tutur Kasat Lantas.

Setelah selesai sambutan,acara dilanjutkan dengan pemotongan Kue, secara bergantian Kapolres Bima Kota melakukan pemotongan Kue yang kemudian diberikan kepada anggota dari Sat Lantas yang tertua yakni Ipda Ruhdin dan Bintara termuda yakni Bripda Syahar Banun.byMRA

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close