Memperingati HUT Polantas Ke-63, Sat Lantas Polres Dompu Laksanakan Giat Bhakti Sosial

Foto bersama para santri dengan Kasat Lantas dan personil

 

 

 

 

 

 

Dompu – Kasat Lantas Polres Dompu, AKP Raditya Suharta, SH, SIK. beserta seluruh personil Sat Lantas Polres Dompu pagi ini melaksanakan giat bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT Polantas Ke-63 yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Ghoniyyu, Desa Mangge Asi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Kegiatan ini sangat antusias disambut oleh seluruh santi yang berada di Pondok pesantren Al-Ghoniyyu. dalam kegiatan ini tak luput juga kepada Kasat Lantas menyampaikan himbauan tentang pentingnya sadar tertib berlalu lintas di jalan raya agar seluruh pengguna jalan raya dapat berkendara dengan aman serta dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan.

“Dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas Ke 63 ini, Kami akan berusaha berbuat baik dan berkorban untuk orang lain serta dengan semangat promoter, polantas mengimplementasikan road safety melalui E-Policing menuju Zero Accident serta memberikan education sehingga sadar keselamatan berlalulintas dan dpt menjadi duta pelopor keselamatan berlalulintas.” ungkap Kasat Lantas Polres Dompu.

Kegiatan bhakti sosial kemudian dilanjutkan dengan pemberian sembako guna kelancaran dalam kegiatan para santri selama mengaji.

“Selain dari himbauan edukasi yang kami berikan, kami juga memberikan bantuan sembako yang harapan kami dapat membantu kelancaran kegiatan para santri selama belajar mengaji dan melakukan kegiatan hal lainnya” tutup Kasat Lantas Polres Dompu.

Om39

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close