Sat Lantas Polres Bima Gelar Yasinan dan Doa Bersama Anak Yatim dan Korban Laka Lantas

Panda – Sat Lantas Polres Bima bersama dengan seluruh anggota Polres Bima Menggelar acara yasinan dan doa bersama dengan anak yatim piatu dan korban kecelakaan lalu lintas di Masjid At-Taubah Polres Bima pada hari Kamis (20/9) pukul 09.00 wita.

Dalam acara ini turut juga mengundang seorang tokoh agama Kabupaten Bima yakni Ustadz Islamudin untuk memimpin yasinan dan doa bersama tersebut, dan dihadiri juga oleh Kepala BRI Cabang Bima dan Kepala Jasa Raharja Cabang Bima.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K yang turut hadir dalam acara tersebut menjelaskan bahwa yasinan dan doa bersama ini merupakan salah satu kegiatan kita dalam menenangkan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT sehingga nantinya diharapkan seluruh anggota dapat bertugas secara maksimal.

Kasat Lantas Polres Bima Iptu Putu Gde Caka P.r, S.I.K mengatakan bahwa acara ini juga merupakan lanjutan dari rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-63.

Kasat Lantas juga menuturkan bahwa acara ini sebagai bentuk kepedulian kami dari anggota Kepolisian kepada masyarakat sekitar kami, terutama kepada anak yatim piatu dan masyarakat yang pernah menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas.

Di akhir acara Kapolres Bima dan Kasat Lantas memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu dan juga kepada korban kecelakaan lau lintas.

“semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat.” Tutup Kapolres.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close