Warga Tanjung Bima Serbu Pengobatan Gratis Polri dan TNI

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-63 dan HUT  TNI Ke 73 Tahun 2018, Satlantas Polres Bima Kota Rabu (19/9) sore sekitar pukul 09.00 Wita mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis secara umum dan terbuka untuk semua warga dari berbagai kalangan.

Pengobatan gratis tersebut di gelar diruang tunggu penumpang PT. Pelindo III persero pelabuan Bima dengan bekerjasama dengan pihak kodim, PT. Jasa raharja cab. Bima, Bsmi (Bulan Sabit Merah Indonesia) klinik Polres Bima Kota , kantor kesehatan pelabuan kelas II Mataram wilayah kerja pelabuan laut Bima dengan diikuti oleh ratusan warga masyarakat yang di dominasi oleh pengemudi angkutan umum serta penumpang.

 

Kegiatan tersebut turut di hadiri Dandim 1608/Bima Letkol Inf BAMBANG KURNIA EKA PUTRA, Waka Polres Bima Kota KOMPOL YUSUF TAUZIRI,S.I.K. ,Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP SUPYAN HADI,SH dan melibatkan satu orang petugas dari Jasa Raharja, Dokter Klinik Satlantas Polres Bima Kota,Dokter Klinik Kodim 1608/Bima  Urkes Polres  bersama jajaran Satlantas Polres Bima Kota dan Anggota Kodim 1608/Bima.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf BAMBANG KURNIA EKA PUTRA pada kesempatan tersebut menyampaikan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis secara umum dan terbuka untuk semua warga dari berbagai kalangan ini adalah kegiatan yang sangat bagus, dimana dia juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini diharapkan kedepannya kita semua dapat saling bahu membahu untuk melakukan kegiatan ini terlepas dari acara HUT TNI  dan POLRI tidak lupa juga Dandim mengucapkan selamat ulang tahun TNI Ke 63 dan Polantas ke 73.

Waka Polres Bima Kota KOMPOL YUSUF TAUZIRI,S.I.K. pada kesempatan tersebut mengaharapkan dengan dilaksanakannya pengobatan gratis di terminal dengan harapan semoga dapat menekan angka kecelakaan dalam ber Lalu Lintas serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat melalui pengobatan secara gratis agar masyarakat senantiasa sehat.Dan Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar.Semoga Sinergitas TNI dan POLRI ini dapat terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat dan melancarkan agenda Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota.byMRA

Selamat HUT Polantas Ke 63 dan HUT  TNI Ke 73 Tahun 2018, Jayalah Selalu TNI POLRI!!!!!

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close