Baru Delapan Bulan Bebas, Residivis Pencuri Dipasalkan Kembali

Praya – baru delapan bulan menghirup udara bebas, seorang Residivis pencuri inisial JN (45) terancam akan dipenjara lagi setelah dipergok nyabu oleh Satuan Narkoba Kepolisian Resor Lombok Tengah (Sat Narkoba Polres Loteng) di rumahnya di Dusun Ketangge, Dasa Darmaji, Kecamatan Kopang, Sabtu (15/09).

“kami berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa satu set alat hisap dan satu poket kristal bening yang diduga kuat sebagai shabu” terang Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman SH SIK MH melalui Kasat Narkoba AKP Muhaemin SH SIK.

Pelaku yang merupakan mantan narapidana kasus pencurian sepucuk senjata organik Polri di Provinsi Sulawesi Selatan ini sempat mengaku mendapatkan barang dari seorang temannya yang berada tidak jauh dari lokasi penangkapan.

“Saat tertangkap, JN sempat membeberkan beberapa nama calon pelaku tempat dia mendapatkan barang. jadi kasusnya masih dalam tahap pengembangan,” pungkasnya.

Mengenai hukuman, Pihak Sat Narkoba Polres Lombok Tengah akan menggunakan pasal 112 junto 127 (1) huruf a UU no. 35 Tahun 2009 dalam menangani kasus JN dengan hukuman minimal 4 tahun kurungan.

Penulis : Rozi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close