Sambut HUT Polantas Ke-63, Sat Lantas Polres Bima Salurkan Air Bersih

Polwan Sat Lantas Polres Bima saat menyalurkan air bersih kepada warga

Panda – Dalam rangka menyambut HUT Polantas Ke-63, Sat Lantas Polres Bima menyalurkan air bersih secara gratis ke tiga desa yang ada di kecamatan Palibelo, yakni di desa Bre, desa Ragi, dan desa Tonggorisa. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bima Iptu Putu Gde Caka P.R, S.I.K.

Dalam pelaksanaannya, anggota Sat Lantas tidak sendirian. Namun anggota dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) juga ikut membantu kegiatan ini. Hal ini dimaksudkan agar penyaluran air bersih dapat maksimal dan efesien.

Kasat Lantas menerangkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh Sat Lantas Polres Bima dalam menyambut HUT Polantas yang ke-63.

“ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Polantas ke-63” Terang Kasat Lantas.

Selain itu kegiatan penyaluran air bersih ini dilakukan karena ketiga desa tersebut mengalami kekeringan akibat dari musim kemarau, sehingga warga sangat kesulitan untuk menemukan air bersih untuk digunakan dalam keseharian warga desa tersebut.

Kasat Lantas juga menambahkan disamping menyalurkan air bersih, para anggota Sat Lantas juga ikut membantu warga dalam mengangkut air sampai dengan tempat tinggal warga agar para warga yang menerima air bersih tidak kesulitan dalam membawa air bersih yang telah mereka terima.

“semoga air bersih yang kami salurkan dapat bermanfaat untuk warga dan membantu meringankan beban mereka di musim kemarau ini.” Tutup Kasat Lantas.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close