Peduli Sesama, Dua Bhabinkamtibmas Polres Mataram Berikan Kursi Roda kepada Tiga Warga

Mataram – Bhabinkamtibmas Kelurahan jempong Baru, Bripka Oktario dan Bhabinkamtibmas Desa Badrain Bripka Wayan Mastre prihatin melihat keadaan fisik yang dialami warganya sebagai penyandang cacat akibat penyakit sakit Strok dan Kencing Manis, Kamis (13/9/2018) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat yaitu di Lingkungan Jempong Timur, Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, dengan mengunjungi Bapak Sanusi dan Ibu Muriah, sedangkan di Desa Badrain, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Polisi mengunjungi Ibu Suminah, Istrinya Kepala Dusun Medayen Timur, Bapak Mustiawan.

Keseriusan itu, diwujudkan Bripka Oktario selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan jempong Baru, yang mendatangi dan memberikan bantuan berupa dua unit kursi roda kepada Bapak Sanusi dan Ibu Muriah yang disaksikan oleh dan Kepala Lingkungan Jempong Timur, H. Marzuki, serta staf Kelurahan Jempong Baru.

Begitu juga yang dirasakan oleh Bripka Wayan Mastre selaku Bhabinkamtibmas Desa Badrain, yang mendatangi dan memberikan bantuan berupa dua unit kursi roda kepada Ibu Suminah yang disaksikan langsung Kepala Dusun Medayen Timur, Bapak Mustiawan.

Dalam kegiatan tersebut, Paurkes Polres Mataram, Ipda Haji Kotim serta stafnya juga turut hadir saat pemberian kursi roda kepada Bapak Sanusi dan Ibu Muriah.

“Alhamdulillah, hari ini kursi roda tersebut dapat diserahkan kepada Bapak Sanusi, Ibu Muriah dan Ibu Suminah. Mereka langsung memakai kursi roda tersebut,” ujar Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa.

Saat mendapatkan bantuan dari Polres Mataram, ketiga keluarga tersebut tidak dapat menyembunyikan rasa syukurnya terhadap bantuan yang diterima.

Ibu Suminah dan keluarganya mengatakan kegiatan yang dilakukan Personil Polres Mataram bisa dilakukan semua orang. Menurutnya, kegiatan ini menunjukkan perilaku sikap positif dari kinerja Polri yang sesungguhnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Bapak Sanusi dan Ibu Muriah kepada rombongan Polres Mataram yang sangat senang dan gembira mendapatkan bantuan kursi roda dari Polisi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close