Tidak Hanya Pengamanan, Polres Sumbawa Curi Perhatian Pada City Parade Sail Moyo Tambora 2018

Sumbawa Besar – Sukses mengamankan Opening Ceremony  Sail Moyo Tambora 2018  dengan menerjunkan 600 Personel, Polres Sumbawa juga tidak mau kalah dalam memeriahkan event Internasional ini. Siang tadi (10/9) saat salah satu agenda Sail Moyo Tambora 2018 yakni CITY PARADE  digelar, Polres Sumbawa mencuri perhatian dengan menampilkan berbagai macam Seragam Kepolisian yang di modifikasi dengan pakaian adat daerah.

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo Sik. MT bersama Ny. Metha Sutejo terlihat memimpin karnaval tersebut menggunakan pakaian adat Sumbawa. Polwan-polwan cantik Polres Sumbawa  menempati barisan depan menampilkan Tarian dengan lagu Meraih Bintang -Via Vallen yang merupakan Theme Song Asean Games dengan penuh semangat.

“Kami merupaakan  bagian dari  Sumbawa, dan saya rasa tidak hanya pengamanan. turut memeriahkan juga merupakan juga bagian dari kami. Semoga melalui kegiatan seperti ini polisi dapat lebih dekat dengan masyarakat”

Ternyata ikut sertanya Polres Sumbawa pada karnaval ini di tunggu-tunggu oleh masyarakat Sumbawa , pasalnya masyarakat menyambut dengan  antusias daqn ikut menari bersama .

Reporter : PuputCulest

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close