Pasca Gempa, Sejumlah Anggota Polda NTB Mendapatkan Santunan

Pasca Gempa, Sejumlah Anggota Polda NTB Mendapatkan Santunan

Pemberian Santunan Oleh Kapolda NTB Kepada Perwakilan Personel Polda NTB

Mataram – Sampai pada hari ke 46 pasca gempa, melalui perwakilan personel, Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Achmad Juri, M.Hum, memberikan santunan kepada sejumlah anggota Polda NTB di Lapangan Gajahmada, Rabu(12/9).

Oleh Kapolda NTB bantuan berupa santunan uang tunai secara khusus diberikan kepada anggotanya yang mengalami rusak rumah dan kepada anggota yang mengalami kecelakaan kerja saat operasi kemanusiaan pasca gempa Lombok dan Sumbawa.

“Beberapa hari lalu, santunan serupa telah saya berikan kepada sekitar 500 personel Polda NTB yang mengalami musibah dan hari ini ada 600-an anggota lainnya mendapatkan” pungkasnya.

Menurutnya, walaupun nilainya tidak seberapa namun melalui santunan kepada anggota merupakan bentuk perhatian dan rasa peduli dari pimpinan kepada anggota yang terkena musibah dengan kriteria rusak ringan, rusak sedang dan rusak berat.

“Akibat guncangan Gempa banyak masyarakat yang terdampak musibah, tidak terkecuali diantaranya anggota Polri Polda NTB” ungkapnya.

Upacara Pemberian Santunan Oleh Kapolda NTB Kepada Perwakilan Personel Polda NTB

Secara mendalam Kapolda NTB berharap agar sebagai anggota Polri dalam tugas dan tanggungjawabnya sebagai pelindung masyarakat harus tetap menjadi penyemangat untuk bangkit kembali.

“Kewajiban anggota Polri agar selalu hadir dalam masyarakat sebagai spirit untuk bangkit melakukan kehidupan secara normal” ujarnya.

Kepada seluruh jajarannya, Pimpinan Polda NTB mengucapankan terimakasih kepada seluruh anggota yang bertugas secara baik mulai dari awal, tahapan tanggap darurat bencana sampai dengan saat ini, terutama yang bekerja baik demi kemanusiaan. (*jo).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close