Seorang Warga Negara Asing Ditemukan Tewas di Hotel Handika

Mataram – Seorang Warga negara asing (WNA) asal Belanda berinisial BEN (61) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Hotel Handika, Sabtu (08/09/2018).

Menurut keterangan saksi satu Mawardi yang bekerja di Hotel Handika sebagai petugas Room Boy mengakatan bahwa BEN (61) telah menginap dari tanggal 26 Agustus 2018 dengan menempati kamar 47.

Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa menjelaskan bahwa sejak dua hari lalu (06/09/2018) BEN (61) tidak keluar kamar, namun terdengar suara aliran air kamar mandi. Karena curiga akhirnya saksi bersama saksi dua atas nama Nengah Suardika sebagai Security Hotel Handika, melakukan pengecekan kamar BEN (61) dengan melihat dari ventelasi kamar BEN (61). Saksi satu dan saksi dua menemukan BEN(61) dalam keadaan tergeletak di bacthtube.

“Kami bersama personil piket fungsi Polres Mataram dan Polsek Cakranegara langsung menuju TKP(tempat kejadian perkara) setelah saksi melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Cakranega.

Dari hasil pemeriksa jasad korban, Kasubbag Humas mengungkapkan bahwa korban memang sudah meninggal dunia. “Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan fisik,” ujar AKP Made Arnawa

Sekitar pukul 20.30 WITA, Polres Mataram dan Polsek Cakranegara selesai melakukan olah tempat kejadian perkara dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close