Polisi Peduli, Kapolres Mataram Berikan Kursi Roda Kepada Anggota Polisi yang Mengalami Sakit Diabetes

Mataram – Kepolisian Resort Mataram dipimpin Kapolres Mataram, AKBP Muhammad, SIK, dengan didampingi Para Pejabat Utama dan para Personil Polres Mataram melakukan anjangsana kepada anggota Satuan Sabhara Polres Mataram di Wilayah Kota Mataram, Jumat (07/09/2018) pagi hari.

Bripka Eko Wahyu Cahyadi Personil Satuan Sabhara mengalami penyakit Diabetes. Mendengar kabar anggotannya mengalami penyakit diabetes, Kapolres Mataram langsung melihat kedaan anggotanya di kediaman Bripka Eko Wahyu Cahyadi yang berada di Asrama Mako Polres Mataram.

“Kegiatan seperti itu sangat penting dilakukan karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan”, kata Kapolres Mataram melalui Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa.

Dalam kegiatan Satgas Nusantara tersebut, Kapolres menyerahkan bantuan kursi roda kepada Bripka Eko Wahyu Cahyadi. “Ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada Personil Polisi yang mengalami musibah serta penyakit yang diderita dan semoga dengan bantuan dari kami bisa bermanfaat bagi mereka,” tutur Kapolres Mataram melalui Kasubag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa.

Sementara itu, Bripka Eko Wahyu Cahyadi yang mendapat kursi roda merasa sangat senang sekali atas kehadiran dan kepedulian dari Kepolisian Polres Mataram, “Kami beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mataram atas bantuan kursi rodanya, semoga bantuan yang di berikan kepada kami dapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan semoga seluruh Jajaran Polres Mataram di berikan kelacaran dan keamanan dalam menjalankan tugas kepolisian,” pungkas Bripka Eko Wahyu Cahyadi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close