Seorang Remaja Dianiaya Orang Tak Dikenal di Mataram, Polisi Masih Melakukan Pengejaran

Related image

Mataram – Kepolisian Sektor Cakranegara sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah menganiaya Disi Saputra Pratama (16 tahun) di Jalan Bung Hatta, Komplek Akasia, Lingkungan Karang Jangkong, Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Rabu, (05,08) pukul 16.30 Wita.

Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa menjelaskan bahwa korban Farhan Setiawan yang beralamat di Lingkungan Karang Jangkon, Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, mengalami luka pada bagian lengan tangan kanan akibat dikenai pisau oleh seseorang tidak dikenal.

Menurut keterangan korban bahwa pada saat kejadian dirinya sedang mengendarai sepeda motor kemudian berhenti dipinggir jalan tepat di depan pres ban karena melihat temannya sedang memompakan ban sepeda motor milik temannya.

Tiba-tiba dua orang yang berboncengan menggunakann satu sepeda motor jenis Honda Scoopy langsung mendekati korban dari arah belakang. Pelaku yang posisinya sebagai boncengan sudah memegang senjata tajam pisau ditangan kirinya kemudian langsung menusuk korban yang pada saat itu korban sedang duduk diatas motor miliknya.

Setelah korban dianiaya, kedua pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Teman korban yang melihat kejadian tersebut sempat melakukan pengejaran namun kedua pelaku berhasil melarikan diri. Teman korban dan warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) langsung membawa korban ke Puskesmas Karang Taliwang guna mendapatkan perawatan Medis.

Pesonil Polsek Cakranageara mendatangi korban ke Puskesmas Karang Taliwang setelah warga melaporkan kejadian tersebut di Mako Polsek Cakranegara. Polisi sudah mengantongi identitas kedua pelaku setelah korban dimintai informasi tentang ciri-ciri para pelaku.

“Untuk sementara penyebab dari kejadian tersebut masih dalam penyelidikan, namun kami sudah mengantongi identitas para pelaku dan kami akan segera menangkap kedua pelaku,” pungkas AKP Made Arnawa.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close