Kapolres Mataram Pantau Langsung Pengamanan Kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Mataram – Kapolres Mataram AKBP Muhammad, SIK memantau secara langsung proses pengamanan kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Desa Guntur Macan dan Desa Topang yang bertempat di Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (05/09) pukul 11.20 Wita. Prabowo datang ke Lombok untuk bertemu para korban gempa dan menyalurkan bantuan.

Kasubbag Humas Polres Matara, AKP Made Arnawa yang dikonfirmasi menuturkan, saat kunjungan Prabowo di Lombok, Kapolres Mataram selaku penanggung jawab kemananan, termasuk situasi lalulintas.

“Kapolres Mataram turun langsung ke lapangan untuk cek personil,” tutur Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa kepada media melaluli pesan singkat, Rabu (05/09).

Polres mataram melakukan pangamanan kedatangan Prabowo Subianto ke tempat pengungsian korban gempa yang berada di Desa Guntur Macan dan Desa Topang yang bertempat di Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat dengan mengerahkan sebanyak 110 personil Polres Mataram dan 52 personil Sabhara Polda NTB. Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Mataram AKBP Muhammad, SIK didampingi Kabag Ops Polres Mataram, Kompol Taufik.

“Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar hingga akhir kegiatan,” pungkas Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close