Polres Mataram Berhasil Bekuk Pelaku Narkoba

Mataram – Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram kembali berhasil Mengamankan seorang laki – laki diduga memiliki, menguasai, menyimpan dan atau mengkonsumsi narkotika jenis Shabu.

Pria berinisial HM(19) diamankan oleh tim di tenda pengungsian korban gempa yang bertempat di Dusun Karang Bayan, Desa Karang Bayan Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Senin (03/08) malam.

Penangkapan pelaku Ros ini Kata Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa, berawal dari informasi masyarakat.

“Sesaat setelah kami mendapat informasi dari masyarakat, Tim Opsnal¬†Satresnarkoba langsung mendekati pelaku HM dan melakukan penggeledahan” Kata Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa.

Pelaku tidak bisa mengelak setelah di tas pinggang yang milik pelaku HM ditemukan Barang Bukti Narkotika Golongan I jenis Shabu dengan berat 0,33 gram terbungkus didalam plastik bening, satu buah poket Shabu sisa yang baru saja terpakai, satu buah alat hisap bong, tiga buah korek api, satu buah gunting, satu buah karter, tiga lembar tisu bekas perbersih bong, satu buah paku beton dan satu buah ponsel merk Nokia warna hitam.

“Pelaku HM mengaku bahwa barang bukti tersebut adalah kemudian kami bersama Tim membawa pelaku dan barang bukti ke Mako Polres Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close