Serah Terima Jabatan Waka SPN Polda NTB

Pemasangan tanda jabatan Waka SPN Polda NTB oleh Ka SPN Polda NTB

Belanting – Kepala Sekolah Polisi Negara Polda NTB AKBP Windiyanto Pratomo, S.I.K., S.H., M.H memimpin langsung upacara serah terima jabatan waka SPN Polda NTB, Senin (3/9). Rangkaian upacara yang dimulai sekitar pukul 12.00 Wita di gedung Dojo SPN Polda NTB itu dihadiri oleh Seluruh pejabat utama, gadik muda dan madya, staf, bhayangkari dan perwakilan dari siswa diktuk bintara polri T.A. 2018 SPN Polda NTB.

Adapun rangkaian upacara serah terima jabatan tersebut tentu tidak mengganggu proses kegiatan pembelajaran siswa diktuk bintara polri T.A. 2018 SPN Polda NTB. Yang dikarenakan bagi gadik/staf yang sedang mengajar tetap melaksanakan proses pembelajaran di kelas sesuai dengan jam pelajaran yang telah dijadwalkan. Dengan demikian kegiatan pembelajaran dan sertijab waka SPN Polda NTB masing-masing dapat berjalan dengan lancar.

“Mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Polri, yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi, “ucap Ka SPN Polda NTB.

“Terimakasih kepada Kompol I Nyoman Suryawan yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, “tambah Ka SPN Polda NTB.

“Kepada Waka SPN yang baru, AKBP Edi Pramono, S. Sos selamat atas kepercayaan yang diberikan dan agar segera menyesuaikan diri serta ciptakan trobosan-trobosan kreatif dalam mendukung pelaksanaan tugas pada SPN Polda NTB, “tutupnya.

Ka SPN Polda NTB AKBP Windiyanto Pratomo, S.I.K., S.H., M.H pada saat membacakan amanat

Upacara sertijab Waka SPN Polda NTB Kompol I Nyoman Suryawan yang digantikan oleh AKBP Edi Pramono, S. Sos merupakan mutasi jabatan yang biasa dilakukan di tubuh Polri, khususnya SPN Polda NTB. Jabatan Waka SPN yang sebelumnya dijabat dengan pangkat Kompol, kini Waka SPN Polda NTB dijabat dengan pangkat AKBP. Kenaikan pangkat ini menyusul kenaikan tipe polda NTB yang sebelumnya tipe B kini menjadi tipe A.

Mutasi jabatan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolri nomor: ST/1868/VII/KEP./2018 tanggal 31/7/2018. (tgh) 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close