Polres Mataram Berhasil Ringkus Pelaku Narkoba

Mataram – Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram kembali berhasil Mengamankan seorang laki – laki diduga memiliki, menguasai, menyimpan dan atau mengkonsumsi narkotika jenis Shabu.

Pria berinisial Zul(31) diamankan oleh tim di Kelurahan Karang Bagu, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Sabtu (01/08) malam.

Penangkapan pelaku Zul Kata Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa, berawal dari informasi masyarakat.

“Sesaat setelah kami mendapat informasi dari masyarakat, Tim Satresnarkoba langsung mendekati pelaku Zul saat sedang sedang berjalan di Pintu Air dan melakukan penggeladahan” Jelas AKP Made Arnawa.

Pelaku sempat melawan tetapi tidak bisa mengelak setelah Tim menemukan satu buah poket Narkotika Golongan I Jenis Shabu dengan berat 0,38 gram yang disimpan dalam sarung yang pelaku kenakan.

Pelaku Zul mengaku bahwa barang-barang yang ditemukan tersebut adalah miliknya dan untuk shabu tersebut diperoleh diPintu Air Kelurahan Karang Bagu, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, dari seorang yang tidak diketahui identitasnya.

Pelaku Zul juga mengaku bahwa Narkotika Golongan I Jenis Shabu tersebut akan dipergunakan sendiri di Kali Jangkuk, Dusun Terep, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.

Tim berhasil mengamankan barang bukti yaitu satu buah Plastic klip Narkotika Golongan I Jenis Shabu dengan berat 0,38 gram, satu buah sarung warna merah dan satu buah ponsel merk Samsung warna Merah.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Satresnarkoba Mako Polres Mataram dalam rangka pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close