Penemuan Mayat Bayi Hebohkan Warga di Desa Narmada

Related image

Mataram – Warga Desa Narmada Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (01/08) sekitar pukul 12.10 Wita, dihebohkan penemuan mayat bayi di sebuah pinggir jalan setempat. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab

Berawal saat saksi Jenu Budiman (27) warga desa setempat, sedang melintasi tempat kejadian perkara (TKP) hendak mengambil kayu dirumah nenek saksi. Saat itu saksi melihat ada bungkusan kain merah di pinggir jalan kemudian saksi mendekati dan melihat kaki bayi didalam kain tersebut.

Saksi langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada Polisi Masyarakat (Polmas) Narmada, Agus, “Pada pukul 12.30 wita kami mendatangi TKP setelah mendapat informasi dari Polmas Agus,” Katanya.

Kapolsek Narmada, Kompol I Gusti Komang Bagia SH melalui Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa mengatakan, bahwa saat ini penemuan mayat bayi tersebut sudah ditangani kepolisian.

“Sementara mayat bayi kita evakuasi ke Rumah Sakit Awet Muda Kecamatan Narmada untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar AKP Made Arnawa.

Kapolsek juga menegaskan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close