Lapangan Polda NTB Mendadak Berubah Jadi Taman Bermain Anak

Mataram – Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Sabtu (1/9) mendadak berubah menjadi taman bermain untuk anak-anak. Histeris ceria anak-anak dari berbagai penjuru pulau Lombok, datang meramaikan suasana dari siang pukul 14.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita.

Pesta Anak Lombok, begitu nama kegiatan itu. Dengan tema Lombok, Bangkit, Ceria berharap setiap anak-anak yang hadir mampu melupakan musibah gempa yang melanda pulau Lombok dan Sumbawa beberapa waktu lalu.

Menjadi kegiatan Bhayangkari Daerah NTB dan Polisi Wanita Polda NTB, pesta anak lombok telah direncanakan jauh hari. Kegiatan itu khusus untuk anak-anak dengan beberapa permainan disuguhkan, dari makan kerupuk sampai tarik tambang dan kegiatan tersebut terbilang sukses, ratusan anak-anak yang hadir menjadi tehibur.

Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, Hum, membuka kegiatan itu dengan simbolis melepaskan rangkaian balon gas ke udara, didampingi Ny. Risna Achmat Juri. Kapolda NTB berharap, kegiatan ini mampu membuat anak-anak menjadi tangguh, semakin ceria dan tetap semangat.

Persis bertepatan dengan HUT Polisi Wanita ke 70 tanggal 1 September 2018, dari pantauan media tribratanews, beberapa Polwan Polda NTB begitu dekat dengan anak-anak, mendampingi mereka bermain dan berlomba.

Pesta Anak Lombok… Lombok, Bangkit, Ceria. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close