Hendak Antarkan Narkoba ke Rutan Polda NTB, Polsek Cakranegara Berhasil Gagalkan Aksi Dua Pelaku

Mataram – Tim Opsnal Satresnarkoba Polsek Cakranegara berhasil menggagalkan aksi dua orang pria yang hendak mengantarkan Narkotika golongan Satu jenis Shabu kepada tahanan berinisial A yang berada di Rumah Tahanan Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pria berinisial RO(25) dan RL(19) diamankan oleh Tim Opsnal Satres Narkoba di Lingkungan Karang Bagu, Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara Utara, Kota Mataram, Rabu (29/8) sore.

Penangkapan pelaku RO dan RL ini Kata Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa, berawal dari informasi masyarakat.

“Sesaat setelah kami mendapat informasi dari masyarakat, Tim Opsnal Satresnarkoba Polsek Cakranegara langsung mendekati pelaku RO dan RL saat hendak pergi dengan membawa bantal tidur kemudian Tim melakukan penggeledahan”.

Pelaku tidak bisa mengelak setelah Tim menemukan Barang Bukti tiga Poker Narkotika Golongan I jenis Shabu dengan berat tiga gram yang berada didalam bantal tidur milik Pelaku RO dan RL.

Pelaku RO dan RL mengaku telah menyimpan barang bukti tersebut kedalam bantal tidur kemudian akan diantarkan kepada tahanan berinisial A yang berada di Rumah Tahanan Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Barang bukti lainnya yang berhasil diamankan oleh Tim yaitu uang tunai sebesar Rp 3.200.000,-, dua buah ponsel dan satu buah jam tangan.

Saat ini pelaku RO dan RL beserta barang bukti diamankan di Satresnarkoba Mako Polres Mataran dalam rangka pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close