Silaturahmi Kapolres Mataram Dengan Ketua dan Pengurus Yayasan Al-Imam Asy-syafi’i

Mataram – Kapolres Mataram AKBP Muhammad SIK lakukan silaturahmi dengan Ketua Yayasan dan pengurus yayasan Al-Imam Asy-Syafi’i di Kediaman Ketua Yayasan Ustadz Fahmi Hamdan Ali yang beralamat di jalan Bangil IV Nomor 27, Lingkungan Taman Baru, Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, pada Senin (27/18/2018).

Kegiatan silahturahmi ini juga dihadiri oleh Kapolsek Pagutan Ipda Agus Rachman, SH, Kepala Sekolah SD IT Al-Imam Asy-Syafi’i Mataram Ustadz Hulaimi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pagesangan Timur serta pengurus yayasan yang diwakali oleh Ustadz Abdul Wahab, Ustadz Samsul Hadi, Ustadz Dading Qalbudadi dan dewan guru sekitar 20 orang.

Kapolres Mataram diterima langsung oleh Ketua Ketua Yayasan Ustadz Fahmi Hamdan Ali serta para pengurus yayasan Al-Imam Asy-syafi’i.

Dalam silahturahmi tersebut Kapolres menghimbau Pengurus Yayasan Al-Imam Asy-syafi’i agar tidak mempercayai mengenai maraknya isu-isu yang tidak jelas ditengah-tengah masyarakat maupun berita yang ada di medsos karena nantinya hanya akan menyisahkan/membuat panik. Perlu dipilah-pilah berita yang ada di medsos agar tidak terjerumus kehal-hal yang negatif dan meperkeruh suasana disituasi saat ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close