Satgas Nusantara Polres Mataram Berikan Kursi Roda dan Tonkat Kepada Warga Korban Bencana Gempa di Desa Dopang

Mataram – Kepolisian Resor Mataram dan Kepolisian Sektor Gunung Sari melaksanakan kegiatan anjangsana kepada warga korban gempa di Lombok khususnya di wilayah hukum Polres Mataram, Sabtu (25/08/2018) sore.

Kunjungan anjangsana Polres Mataram kali ini menyambangi warga pengungsian di Desa Dopang, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Mataram, AKBP Muhammad, SIK, didampingi Kabag Ops Res Mataram, Kasat Binmas Polres Mataram, Kasubag Humas Polres Mataram, Kapolsek Gunung Sari, Bhabinkamtibmas Desa Dopang Polsek Gunung Sari serta anggota jajaran Polres Mataram/rombongan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Mataram menyerahkan bantuan berupa dua buah Kursi Roda dan satu buah Tongkat kepada tiga orang lansia atas nama Inaq Salamah(95) dan Inaq Senah(95) yang mengalami kelumpuhan serta Hajah Munawarah(65) yeng mengalami penyakit diabetes.

Bantuan tersebut adalah pemberian dari Kapolres Mataram, AKBP Muhammad, S.I.K sebagai bentuk tali asih dalam rangka Satgas Nusantara. “Ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga yang mengalami musibah serta penyakit yang diderita dan semoga dengan bantuan dari kami bisa bermanfaat bagi mereka,” tutur Kapolres Mataram melalui Kasubag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa.

Sementara itu, Andre anak dari Hajah Munawarah yang mendapat kursi roda merasa sangat senang sekali atas kehadiran dan kepedulian dari Kepolisian Polres Mataram di Desa Gegerung, “Kami beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mataram atas bantuan kursi rodanya, semoga bantuan yang di berikan kepada kami dapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan semoga seluruh Jajaran Polres Mataram di berikan kelacaran dan keamanan dalam menjalankan tugas kepolisian yang diembannya,” pungkas Andre.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close