Ternyata ini Isi Tas Misterius yang Gegerkan Warga Bundaran Giri Menang

ilustrasi lokasi yang dijaga polisi
ilustrasi lokasi yang dijaga polisi

Mataram – Belum usai gempa yang terjadi di Nusa Tenggara Barat (NTB), masyarakat Lombok kembali digegerkan dengan temuan barang mencurigakan berupa bom. Barang tersebut berada di Jalan Raya Lembar sekitar Gerung sekitar Bundaran Giri Menang Square Lombok Barat.

Barang mencurigakan itu diketahui sejak Rabu (22/8) siang, karena takut beberapa orang pun melaporkannya ke Polres Lombok Barat. Barang tersebut pun langsung diamankan oleh tim jihandak.1. Setelah dibongkar Polisi, tas tersebut ternyata berisi makanan

Kabid Humas Polda NTB AKBP Komang Suartana mengatakan bahwa barang yang telah diamankan di Mako Brimob Polda Jatim bukanlah bom. Barang mencurigakan itu pun telah melalui proses pemeriksaan.

“Tetapi hasil pengecekan dari tim Gegana Brimob berupa makanan yang tertinggal,” ujarnya saat dikonfirmasi IDN Times, Kamis (23/8).

Barang tersebut dudiga milik seseorang yang turun dari taksi. Sementara itu, dari laporan yang masuk ke pihak kepolisian, barang mencurigakan itu milik seseorang berusia sekitar 40 tahun. Barang itu tidak sengaja tertinggal saat dia istirahat.

“itu barang milik sesorang yang turun dari taksi utk istirahat di samping kios,” tambahnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close