Rayakan Idul Adha 1439 H, Brimob Bagi Daging Qurban Untuk Korban Gempa

Kasat Brimobda NTB Kombes Pol. Taufik Hidayat, S.H

Mataram – Merayakan harı raya Idul Adha 1439 H, personil gabungan Brimob BKO dan Polda NTB membagikan daging qurban untuk para korban gempa yang ada di wilayah Lombok Utara, Rabu (22/8).

Kasat Brimobda NTB Kombes Pol. Taufik Hidayat, S.H kepada media menuturkan, sasaran yang mendapatkan bantuan tersebut mulai dari Kecamatan Tanjung, Pemenang, Bayan, Gangga, hingga sampai daerah yang berdampak di Lombok Timur.

“Ada bantuan dari Dankoor Brimob, Danpas Koor Brimob Polri, Sat Brimob Polda NTB dan Polres sendiri,” ungkap Kasat Brimob di lokasi pengungsian korban gempa.

Disuasana Idul Adha ini, Kasat Brimobda NTB berharap setiap warga yang menjadi korban gempa untuk tetap bersabar dan berserah kepada Yang Kuasa, namun tetap waspada.

“Ya kita bisa bersabar karena musibah ini, semoga kita tambah tawakal dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Hari raya qurban semoga membawa hikmah dan kita semua menjadi lebih baik,” imbuh Kasat di Kecamatan Pemenang.

Kasat Brimobda NTB yang secara langsung membagikan daging qurban seraya berharap, walau menjadi korban bisa tetap saling berbagi untuk sesama. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close