Fantastis,Tahun Ini Polres KSB Kurban 51 Ekor Sapi

TALIWANG-Idul adha merupak hari raya umat muslim yang jatuh pada hari rabu (22/8) atau bertepatan dengan 10 dzulhijjah 1439 H.Seperti tahun-tahun sebelumnya Polres Sumbawa Barat tidak ingin ketinggalan dalam memamfaatkan hari baik ini untuk berbagi kesesama melalui kegiatan Kurban,bahkan Polres Sumbawa Barat atau Polres KSB akrabnya mengurbankan 51 ekor sapi kurban pada tahun ini.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa SIK MH menuturkan tahun ini Polres KSB mengurbankan 51 Ekor sapi yang di mana jumlah tersebut bisa di gapai melalaui hasil tabungan kurban seluruh personel Polres KSB yang rela menyisihkan sedikit Rizki yang mereka dapatkan.

“51 sapi kurban ini merupakan hasil tabungan seluruh anggota Polres KSB yang setiap bulannya menyisihkan rizki yang mereka punya sebagai tabungan kurban”,sampainya.

Selain itu kapolres KSB juga menyampaikan”semoga apa yang kami lakukan tercatat sebagai sebuah ibadah dan tentu saja bermamfaat bagi masyarakat diSumbawa Barat”,tambahnya.

Selanjutnya sapi kurban yang ada akan di bagikan ke Polsek Polsek dan masjid-masjid yang telah mendaftarkan dirinya sebgai penerima kurban tahun ini. (Lf)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close