Polsek Narmada Salurkan Bantuan di Tempat – Tempat Penampungan Korban Gempa

Mataram – Kepolisian Sektor Narmada Polres Mataram peduli kepada pengungsi gempa di Lombok khususnya di wilayah hukum Polsek Narmada dengan mengunjungi tempat – tempat pengungsian dan memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian.

Dipimpin langsung Kapolsek Narmada, Kompol I Gusti Komang Bagia SH, bersama para Kanit dan personil Polsek Narmada mendatangi dan memberikan bantuan di tiga tempat pengungsian pada hari Sabtu (18/08/2018) kemarin pagi.

Tiga tempat pengungsian yang dikunjungi Polsek Narmada yaitu di Kantor Desa Nyurlembang, Dusun Kembang Kuning Desa Gerimax Indah, Dusun Karang Anyar Desa Gerimax Indah, Tempat – tempat tersebut berada di Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, wilayah hukum Polres Mataram.

Kapolsek Narmada melalui Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa mengatakan bahwa dari tiap – tiap tempat yang dikunjungi, Polsek Narmada memberikan bantuan berupa tiga karung beras berat 35 kilogram, dua bungkus mie instan, tiga bungkus minyak goreng berat satu liter, tiga bungkus susu dancow berat 800 gram dan pakaian.

“Barang – barang yang disalurkan kepada warga pengungsi tersebut sebelumnya diambil dari Posko bantuan yang berada di Mako Polres Mataram. Polres Mataram akan terus membagikan barang – barang bantuan tersebut ke masing – masing jajaran Polres Mataram,” jelas AKP Made Arnawa.

Hingga berita ini diturunkan, Polres Mataram dan jajaran masih berkeliling ke pusat-pusat penampungan pengungsi untuk memberikan bantuan secara langsung, terutama di wilayah hukum Polres Mataram yang terkena dampak gempa.

“Kami akan terus mengirimkan bantuan selama masyarakat di wilayah hukum Polres Mataram masih membutuhkan,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close