Sertijab Kasat Lantas Dipimpin Kapolres Lotim

PEJABAT LAMA DAN PEJABAT BARU KASAT LANTAS POLRES LOTIM
Selong –  Bertempat di Gedung Dharma Polres Lombok Timur, pukul 08.30. Wita Polres Lotim gelar upacara serah terima Jabatan Kasat Lantas Polres Lotim AKP. I Made Hendra Agustina kepada AKP. Ryan Faisal, S. I.K. Senin (13/8)
Upacara tersebut serah terima jabatan Kasat Lantas tersebut dihadiri oleh, Pejabat Utama (PJU) Polres Lotim, Kapolsek Jajaran Polres Lotim, 1 Pleton Dalmas Polres Lotim, 1 Pleton Sat.  Lantas Polres Lotim.
Kapolres Lotim AKBP. M. Eka Pathurrahman, SIk dalam amanatnya menyampaikan, rasa terimakasih kepada  pejabat lama, atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Lombok Timur Sukses selalu, semoga ditempat tugas yang baru dapat memberikan warna yang baru pula dalam melaksanakan pengabdian kepada Masyarakat melalui tugas dan tanggung jawab selaku Insan Polri.
Kemudian sambungnya, pejabat baru selamat bergabung di Polres Lombok Timur kami berharap supaya bisa dan segera menyesuaikan kinerja dengan kegiatan yang ada di Lotim, semoga dengan kedatangan Kasat lantas yang baru, dapat menjadikan Polres Lombok Timur lebih baik lagi terlebih dalam melayani ,mengayomi dan melayani Masyarakat khususnya yang ada di wilayah Hukum Polres Lotim.
Dikesempatan itu Kapolres Lotim yang memimpin Sertijab juga menyampaikan, bagi Kasat dan Kapolsek silahkan jika ada anggota yang ingin di promosikan agar menghubungi kabag Sumda. Tetapi dalam menujuk anggota harus sesuai dengan kemampuan atau skil anggota tersebut karna nanti kita akan Wanjak.
Ucapnya saat itu juga, dimana yang diketahui bersama, akibat dari bencana alam yg dialami warga di Sambelia dan Sembalun khusunya agar kapolsek melakukan pengagalangan dana di masyarakat seiklasnya untuk saudara-saudara yang menjadi korban, paparnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close