Sambut Hari Kemerdekaan, Sat Lantas Polres Bima Bagikan 300 Bendera Merah Putih

Kasat Lantas Polres Bima Iptu Putu Gde Caka P.R, S.I.K bersama dengan anggotanya membagikan Bendera Merah Putih

Panda – Satuan Lalu Lintas Polres Bima bersama dengan anggota Brimob, POM TNI, Jasa Raharja, dan Dispenda melaksanakan kegiatan razia gabungan yang bertempat di Perbatasan Kab. Bima dan Kota Bima pada hari Rabu (15/8) pukul 09.00 pagi tadi. Razia ini dilaksanakan untuk menertibkan para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat jelang hari kemerdekaan.

Disamping melaksanakan razia, Sat Lantas Polres Bima juga membagikan bendera Merah Putih. Kasat Lantas Polres Bima Iptu Putu Gde Caka P.R, S.I.K mengatakan bahwa bendera yang dibagikan tersebut sejumlah 300 Buah dan diberikan kepada para pengguna kendaraan yang sudah menaati kelengkapan dalam berlalu lintas.

“Kami sudah menyiapkan 300 Buah bendera dari sebelumnya untuk diberikan para pengguna kendaraan yang memiliki kelengkapan, baik secara administrasi maupun dalam kelengkapan fisik kendaraan” Tutur Kasat Lantas

Kasat Lantas juga menuturkan selain dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dalam diri warga khususnya warga Kab. Bima. Hal ini perlu untuk menjaga kesatuan dan persatuan, sebab saat ini banyak berita bohong atau berita hoax yang beredar dan berpotensi untuk memecah keributan.

Tak hanya sampai disitu, Kasat Lantas bersama dengan anggota yang lain juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati saat berkendara dan mengikuti aturan dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close