Presiden RI Ir Joko Widodo Kembali Kunjungi Korban Gempa di Lombok

Kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Lombok

Mataram – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo hari ini, Senin (13/8) kembali mengunjungi Lombok. Masih dengan agenda yang sama ketika kunjungannya di akhir juli lalu, rombongan akan mengunjungi para korban bencana gempa. Namun kali ini direncanakan, Jokowi akan menginap di Kabupaten Lombok Utara.

Sesuai jadwal, sekitar pukul 15.00 Wita, menggunakan pesawat kepresidenan, Jokowidodo dalam kunjungannya akan didampingi Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Kapolri dan Panglima TNI mendahului datang sekitar pukul 13.00 wita dan berencana langsung mengunjungi Polres Lombok Utara.

“Agenda kunjungan kali ini, bapak Presiden RI akan menginap disebuah tenda di Lombok Utara,” tutur Kabid Humas Polda NTB AKBP I Komang Suartana melalui pesan singkat, Senin (13/8).

Beberapa pos pengungsian juga akan dikunjungi Presiden, “Termasuk dalam rencananya, Presiden kembali akan memberikan bantuan secara langsung kepada korban-korban gempa di Lombok Utara,” tambah Kabid Humas.

Selasa (14/8) siang, sesuai dengan jadwal, Rombongan Presiden, Kapolri dan Panglima TNI akan kembali berolak ke Jakarta. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close